Senin, 05 Agustus 2013

Daftar Riwayat Kematian Anggota Akatsuki

Tahukah kamu kalau 90% anggota Akatsuki telah mati. Mungkin diantara sobat NS(I)-mania ada yang belum tau apa sebab kematian mereka. Berikutlah akan mimin jelaskan riwayat kematian mereka: 

Sasori 
Sasori adalah anggota pertama Akatsuki yang mati. Ia mati saat melawan Nenek Chiyo dan Sakura. Sasori mati oleh boneka ayah dan ibunya. 

Kakuzu 
Kemudian, Kakuzu menyusul Sasori yang membuat ia menjadi anggota Akatsuki yang mati kedua. Ia memiliki 5 jantung dan ia mati 3 kali. Ia mati oleh 3 orang, yaitu: Pertama: Kakashi, Kedua: Hidan (Salah nyanyet), Ketiga: Naruto (menghancurkan 3 jantung sekaligus). 

Hidan 
Setelah Kakuzu, Hidan menjadi anggota Akatsuki ketiga yang meninggal. Kematian Hidan masih menjadi teka-teki karena Kakuzu pernah berkata bahwa Hidan abadi. Namun, Shikamaru berhasil mengubur Hidan di Hutan Klan Nara. 

Orochimaru 
(Mantan Anggota Akatsuki) Orochimaru adalah anggota yang mati selanjutnya. Orochimaru mati karena faktor sakit dan diserang oleh Sasuke. Orochimaru lebih tepatnya mati disaat ia akan berpindah badan ke dalam badan Sasuke melalui sebuah ritual. Dalam ritual tersebut, Sasuke menggunakan genjutsu yang membuat Orochimaru tak dapat bergerak dan menghancurkan ritual tersebut. Akhirnya, Orochimaru mati. Walaupun dulu dia mati, sekarang ia telah dihidupkan kembali oleh Sasuke. 

Deidara 
Selang beberapa waktu, Deidara berhadapan dengan Sasuke. Ternyata, pertarungan tersebut adalah pertarungan terakhir yang dihadapi semasa hidupnya, dan ia termasuk anggota Akatsuki yang meninggal keempat. Deidara mati karna bunuh diri saat melawan Sasuke. Deidara meledakan dirinya (C0) dengan tujuan untuk mati bersama Sasuke. "Sudah jatuh, ketimpa tangga pula", begitulah pepatah yang cocok untuk Deidara. Sudah ngorbanin nyawa dengan ngeledakin diri, eh, Sasuke-nya gak mati karena di dalam tubuh Manda saat terjadi ledakan. 

Itachi 
Itachi adalah anggota Akatsuki yang mati selanjutnya. Ia mati saat melawan adiknya sendiri, Sasuke. Saat melawan Sasuke, Itachi dalam keadaan sakit. Ia mati karena kehabisan chakra dan penyakitnya.

Nagato 
(Pengendali Pain) Nagato adalah anggota Akatsuki ketujuh yang mati. Ia mati saat menggunakan jutsu Gedo Rinne Tensei, Saat ia menghidupkan seluruh penduduk Konoha yang telah ia bunuh melalui Pain. Nagato disadarkan oleh Naruto bahwa tindakan yang dilakukannya adalah salah. Kemudian sebagai permintaan maap, ia pun menggunakan Gedo Rinne Tensei. Jutsu yang dapat mengatur hidup dan mati, tapi dapat menghabiskan chakra penggunanya. 

Konan 
Konan adalah anggota Akatsuki kedelapan yang mati. Ia di bunuh oleh anggota Akatsuki yang lain dan tak bukan adalah Tobi. Tobi membunuhnya karena Konan tidak mau menunjukan tempat penyimpanan mayat Nagato. Kisame Kisame adalah anggota selanjutya yang mati. 

Kisame 
mati bunuh dini. Ia membiarkan dirinya dimakan Hiu saat diinterogasi oleh Ao. Sebelum kematianya, Kisame masih sempat mengirimkan informasi kepada Tobi tentang keberadaan Naruto dan Killer-B. 

Zetsu 
Dan yang terakhir yang mati adalah Zetsu. Zetsu Putih mati dibunuh oleh Sasuke, da Zetsu Hitam mati ditebas Pedangnya Chojuro. 

Dan sekarang yang masih hidup adalah Obito (Tobi) sendiri. Bagaimanakah kelak jadinya Akatsuki yang hanya tinggal satu anggotanya? Apakah masih ada penerusnya, atau musnah? Entahlah. Kita tunggu saja kata Masashi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar