Rabu, 07 Agustus 2013

10 situs penyedia download gratis ringtone

1.CELLSEA.com
Situs ini merupakan salah satu situs terbaik yang dapat membantu anda untuk membuat ringtone anda secara gratis, disini anda bisa mengupload musik dari komputer anda atau dari url website dan mengkonvertnya ke berbagai format yang bisa diubah ke ringtone untuk berbagai tipe ponsel berbeda.
2. Cool Free Ringtones
Download ringtone yang paling populer disini adalah ringtone polifonik. Daftar ringtone tersebut terorganisir menjadi beberapa kategori seperti anthem, disney dan punk ringtone, selain itu anda juga bisa menemukan ringtone monofonik atau membuat sendiri ringtone yang anda inginkan dengan mudah.
3. I Want Free Ringtone
Selain situs ini menawarkan berbagai macam ringtone secara gratis, situs ini juga memiliki nametone menarik yang gratis untuk anda. Jika anda penasaran nametone itu apa, anda bisa mengunjungi situsnya untuk mendapatkan info.
4. Melopolis
Home Ringtone gratis yang tersedia di situs ini dipisahkan dalam berbagai tipe melodi berbeda, sehingga anda dapat lebih mudah untuk mencari ringtone yang anda cari berdasarkan melodi yang anda inginkan.
5. Mobile17
Situs ini merupakan situs untuk membuat sendiri ringtone anda yang mendukung berbagai tipe format pada jenis ponsel. Kelebihan situs ini adalah selalu menyediakan layanan yang up-to-date.
6. Mr.Tones
Di situs ini, anda dapat mendapatkan informasi download ringtone yang paling populer sehingga anda dapat menemukan ringtone yang sedang hot atau jadi tren dan paling sering didownload.
7. Myxer Tones
Situs ini dapat membantu anda untuk membuat sendiri ringtone, lalu hasil ringtone buatan anda bisa anda sharing dengan yang lain tanpa perlu membayar. Tetapi anda harus hati-hati jika ingin mendapatkan ringtone di katalognya, beberapa tidak gratis tetapi memiliki kualitas tinggi.
8. NextPimp
Situs sharing ringtone ini memiliki database ringtone gratis yang cukup banyak dan lengkap.
9. Phone Zoo
Welcome.do Situs ini merupakan situs mobile social networking seperti friendster dimana anda dapat membuat ringtone gratis dan sharing ringtone tersebut dengan teman-teman anda atau orang lain di situs tersebut. Selain itu anda juga mendapatkan download gratis ringtone.
10. Tones9
Disini anda dapat mencari download ringtone dari lagu-lagu dan media populer seperti jingle iklan atau soundtrack film dan anime.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar