Sabtu, 03 Agustus 2013

Clean Master Satu Aplikasi Multifungsi

Mengapa saya sebut demikian, karanena dalam aplikasi Clean Master ini mempunyai beberapa fungsi, yang pastinya wajib anda coba, namun untuk menjalankan aplikasi Clean Master, ponsel anda harus memiliki akses root, dikarenakan aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pendukung root, seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelumnnya.
Oke, untuk menjelaskan-bahwa aplikasi ini benar-benar multifungsi, adalah adanya beberapa fitur yang mungkin akan membantu anda dalam menjalankan ponsel android anda, dan berikut adalah fitur dari aplikasi Clean Master.

Clean Cache
Apalikasi ini membantu anda menghapus cache dengan cara yang mudah, mengapa anda harus menghapus cache?. Cache adalah sisa-sisa file yang ada di SDCard ponsel android anda, yang bisa disebut dengan sampah file, mungkin tanpa bantuan aplikasi ini anda akan nampak kesulitan untuk mencari sisa-sisa file yang tersembunyi di SDCard anda yang mungkin akan mendapatkan file sisa hingga ratusan mega byte.
Delete History
Fitur ini memungkinkan membantu anda untuk menghapus history/jelajah ketika anda berselancar di browser smart-phone android anda, namun aplikasi ini juga bisa menghapus semua history hampir dari semua aplikasi yang bersifat privasi, diantaranya : SMS/MMS, web browser data, Google search history dll. Dan juga bisa menghapus history aplikasi chat anda yaitu  WeChat, Whatsapp, Spotify, Pinterest, Baris dll.
Advanced Task Manager
khusus yang mempunyai RAM yang sangat minim aplikasi ini pilihan tepat untuk anda untuk killer/mematikan fungsi jalan aplikasi di background, tujuannya untuk lebih mempercepat jalan dari ponsel pintar android anda.
Backup & Uninstaller
Langkah cepat untuk uninstal/copot pemasangan aplikasi, anda bisa menghemat waktu anda untuk uninstall aplikasi dengan sekali tindakan. Adapun anda juga bisa Backup terlebih dahulu aplikasi yang akan di Uninstall untuk dipergunakan lain kali.
 Move Apps to SD Card
Tambahan fitur Move Apps to SD Card anda bisa menyimpan/memindahkan aplikasi dari internal anda ke SDCard. Tujuan dari fitur ini adalah agar menjaga memori internal anda agar size masih tetap besar, agar anda bisa menginstal lebih banyak aplikasi di android anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar