Minggu, 04 Agustus 2013

Daftar Aplikasi Penghemat Batrei Android Terpopuler 2013

Jika Anda pengguna Android dan kebetulan Anda mengalami permasalahan batrei, jangan khawatir karena ada cara menghemat baterai Android Anda yakni lewat aplikasi.

Daftar aplikasi Android penghemat baterai:

Battery Booster
Aplikasi yang tersedia di Google Play store ini dapat membantu Anda menghemat daya baterai Android Anda. Aplikasi ini bekerja dengan berbagai cara yang dapat dipilih sesuai modenya, ada mode Basic, mode Smart, mode Ultimate, mode Sleep, dan mode Custom. Masing-masing mode memiliki maksudnya sendiri, pilih salah satunya atau ubah susai sendiri sesuai kebutuhan.
Easy Battery Saver
Aplikasi manajemen daya ini dibuat untuk memperpanjang daya baterai Android Anda. Aplikasi ini menawarkan empat mode penghematan yakni mode General, Inteligent, Super power, dan Normal. Tidak lupa tersedia juga mode yang dapat diubah suai sesuai dengan kebutuhan.
One touch Battery Saver
Aplikasi ini menyediakan fitur otomatis mematikan program yang dapat dipilih jika baterai telah sampai pada level tertentu. Pemakaiannya pun mudah dan sederhana namun sangat ampuh digunakan pada ponsel ataupun tablet Android Anda.
PowerMax
PowerMax adalah salah satu aplikasi penghemat daya Android paling unik. Uniknya adalah aplikasi ini sangat praktis digunakan, hanya dengan menekan tombol power aplikasi ini, proses penghematan baterai akan berjalan. Sederhana sekali seperti Anda menyalakan koneksi bluetooth atau Wi-Fi.
Juice Defender
Aplikasi penghemat baterai ini adalah salah satu yang terbaik dalam menghemat baterai Android Anda. Dengan pilihan ubah suai yang lengkap, Anda bisa benar-benar memaksimalkan daya baterai Android Anda. Ada dua profile penghematan yang dapat dipilih yaitu preset profile dan extreme profile.
Battery Defender
Aplikasi gratis penghemat daya Android ini dapat bekerja secara otomatis dengan pengaturan standar. Pengaturan otomatisnya bisa dirubah melalui menu pengaturan aplikasi dan bahkan aplikasi ini bisa diatur menghemat baterai saat kita tidur.
GreenPower
Aplikasi GreenPower hadir dengan beragam pilihan untuk mengendalikan konsumsi daya perangkat Android. Dalam aplikasi ini Anda akan melihat ikon baterai besar dengan level baterai yang bisa tampil di layar utama Android. Aplikasi ini juga menawarkan dua mode penghematan yakni, mode Night dan mode Day.
Battery Dr.Saver
Aplikasi ini memiliki dua fungsi yakni penghemat baterai dan pembunuh aplikasi yang sedang berjalan. Aplikasi yang tidak penting akan otomatis tertutup dengan menggunakan aplikasi ini. Anda juga dapat mengatur terang layar, volume suara, rotasi layar otomatis, dan masih banyak lagi.
Y5 battery saver
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi gratis penghemat baterai terbaik. Fitur-fiturnya hampir menyamai aplikasi yang berbayar dan aplikasi ini terbilang cukup sederhana serta ringan.
Battery Saver
Aplikasi penghemat baterai gratis ini bekerja secara otomatis menghemat baterai perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga bisa menghemat baterai Android Anda saat Anda saat Anda tidur atau tidak digunakan.
2X BATTERY-BATTERY SAVER.
Fungsinya juga sama yaitu memutus koneksi data ketika layar posisi mati sehingga lebih hemat ketika tidak digunakan.
Untuk versi gratis, 2x Battery ketika layar mati secara berkala 15 menit melakukan pengaktifan koneksi data untuk mengecek pesan Whatsapp, email ataupun facebook.
2x Battery juga ada fitur penunjuk % level baterai di status bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar