Senin, 05 Agustus 2013

5 Jutsu Elemen Petir Terkuat dan Terhebat di Anime Naruto


Raiton yang secara harfiah berarti teknik kilat. Elemen petir ini merupakan elemen yang tertajam dan tercepat di antara yang lainnya. Elemen ini banyak dimiliki oleh Shinobi dari Kumogakure, Raikage A yang merupakan Shinbo tercepat kedua setelah Minato, menggunakan elemen petir untuk meningkatkan Shinshin ni Jutsu (Gerak Tubuh). Dan Raikage 3 yang melapisi jarinya dengan elemen petir dan membuatnya jarinya mampu menembus apa saja. Di Konohagakure ada beberapa orang yang memiliki elemen ini seperti Kakashim dan Sasuke. Sekarang saya (Sasori) akan membahas tentang 5 Jutsu Elemen Petir Terkuat dan Terhebat di Naruto :

5. Daburu Kuropansa
Pengguna : Darui

Dabutu Kupansa adalah tehnik yang dimiliki oleh Darui, dengan cara membuat 1 buah bunshin maka Darui dan bunshin akan mengeluarkan Raiton : Kuropansa secara bersamaan. Tehnik pernah digunakan untuk menyerang Kinkaku.

4. Raitoningu Sutoreto
Pengguna : Raikage A

Raitoningu Sutoreto adalah sebuah jutsu dimana si pengguna akan melapisi dirinya dengan elemen petir, dan kemudian bergerak ke arah target dan memukulnya dengan kecepatan tinggi.

3. Raiga Bomu
Pengguna : Raikage A 

Raiga Bomu adalah sebuah tehnik dimana, si pengguna melapisi tubuhnya dengan elemen petir, dan memegang erat tubuh target, lalu melompat ke udara, dan membantingnya di tanah dengan kekuatan penuh dengan posisi kepala dibawah.

2. Jigokuzuki
Pengguna : Raikage 3

Jigokuzuki atau yang dikenal dengan istiliah tusukan neraka adalah tehnik terkuat dari raikage 3. Cara kerja tehnik ini adalah dengan memusatkan elemen petir pada jarinya dan kemudian menusuk targetnya, tehnik juga dapat menembus apapun.

1. Kirin
Pengguna : Sasuke Uchiha

Kirin merupakan jutsu elemen petir terkuat, karena tehnik memiliki daya hancur yang sangat hebat, dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Mekanisme tehnik ini adalah dengan memanaskan atmosfer terlebih dahulu, dan kemudian pengguna akan memanggil petir alami berbentuk Naga, yang kemudian menyerang target dengan kecepatan 1/1000 detik untuk mencapai tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar