Minggu, 07 Juli 2013

Band Pendatang Baru Dari Palu ADISTA BAND



Pendatang Baru Diblantika Musik Indonesia Asal Kota Palu Palu, Warga Kota Palu Kini Harus Barbangga Hati, Musisi junior yang tergabung dalam Adista BAND yang berasal dari Kayumalue-Palu Utara Sulawesi Tengah ini, mampu memberikan suatu nuansa musik baru dalam warna musik ditanah air.

Personil band Adista yang hanya dua orang ini yaitu Akbar sebagai guitarist, Resar Sebagai vocalist menjadikan Single-single mereka yang berjudul Ditinggal lagi,ku Tak Bisa,Rasa Sakit, Ingin Bertemu ,saranghe, aku datang untukmu dll menjadi single-single yang membuat benderanya berkibar dalam semarak blantika musik Indonesia. 

Di radio, single Saranghae seringkali kita dengar. Secara perlahan warna musiknya yang bergenre Pop Alternatife memberikan ciri khas tersendiri. Meski baru terbentuk setahun yang lalu, tetapi ternyata sang vocalist (Resar) Dapat Menghipnotis penggemarnya yang pada umumnya para kaulamuda.

Entah kenapa akhir-akhir ini saya sangat suka mendengarkan musik Indonesia. Lagi terkena sindrom galau, makanya rentan terpengaruh. Terpengaruh teman-teman sekitar yang lagi terkena sindrom Adista Band. Ada sobat yang sudah tahu Adista Band? Hmm, ya entah kenapa semua orang disekitar saya lagi tergila-gila banget sama lagu mereka. Sudah lama memang orang-orang disekitar saya pada sibuk dengarin itu lagu. Awalnya saya tak menghiraukan, tapi lama-kelamaan tanpa disadari saya mulai tertarik dengan lagu mereka. Ada ciri khas tersendiri dari Adista Band. Jika sobat pernah mendengarkan satu saja lagu mereka, maka jika didengarkan lagu yang satunya lagi pasti sobat akan tahu apa yang menjadi ciri khas mereka.
Nah, setelah saya stalking ke fanspage facebook Adista Band, saya menemukan sedikit biodata tentang Adista Band.

Adista band itu sudah punya album, tapi ane baru punya 7 lagunya, Berikut lagu-lagunya, Boleh didengarkan, siapa tahu kepincut dan jadi fans juga deh sama adista band :D

Gimana lagunya adista band bagus kan !
Apa ketularan sindrom Adista Band juga seperti saya? Hahahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar