Rabu, 10 Juli 2013

3 Aplikasi Android OK untuk Menemani anda Menyanyi dan Berekspresi

1.Tun Me Lite

Aplikasi Android OKAplikasi Android OK untuk menyanyi yang ditawarkan kepada anda adalah Tun Me Lite. Aplikasi Tune Me Lite ini memungkinkan Anda untuk merekam lagu dengan efek suara terkenal yang digunakan oleh T-Pain, The Lonely Island, Akon, dan Kanye West. Bernyanyilah ke mic ponsel Anda, dan teknologi pitch-correction didalam aplikasi tersebut akan membuat suara Anda terdengar seperti rapper dan penyanyi favorit Anda. Anda dapat menginstal ketukan latar belakang dari perpustakaan musik ponsel Anda untuk menyanyi, atau catatan Freestyle rap lagu untuk berbagi dengan teman Anda. Tune Me sangat bagus untuk calon musisi serta hiburan untuk pesta.
Nah, ini dia guys fitur yang ditawarkan dalam aplikasi android Tun Me Lite:
* Download dan merekam lagu sebanyak-banyaknya
* Menyanyikan setiap MP3 di library ponsel Anda (khusus versi Pro)
* Berbagi lagu melalui email
* Set lagu sebagai Ringtone anda
* Freestyle Mode

2. Songify

Aplikasi Android OKNah, aplikasi selanjutnya adalah Songify. Songify adalah sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk merubah suara anda ke dalam musik secara otomatis lho guys.
Hanya dengan berbicara ke perangkat Android Anda, aplikasi android Songify secara ajaib akan mengubah kalimat yang telah anda rekam ke dalam sebuah lagu. Bergabung dengan lebih dari 9 juta orang di seluruh dunia yang sangat ketagihan menggunakan apliaksi Songify ini.
Songify telah ditampilkan dalam The New York Times, USA Today, Forbes, MSNBC, The Guardian, Washington Post, Mashable, dan masih banyak lagi yang lainnya guys.
Songify ini terdiri dengan trek yang populer, diantarannya:
* Bed Intruder
* Double Rainbow
* Winning
* … Dan banyak lagi!
Teknologi songification unik Songify yang ditemukan oleh Smule untuk mengubah bicara ke dalam musik dan tidak sama dengan Antares Auto-Tune, yang tidak bekerja pada pidato.
Menarik bukan guys aplikasi yang satu ini ?

3. AutoRap

Aplikasi Android OKAplikasi terakhir yang dapat anda coba untuk belajar menyanyi adalah AutuRap. Dengan teknologi eksklusif Smule “rappification”, AutoRap memetakan suku kata dari suara anda untuk menciptakan rap yang unik setiap kalinya.
Dengan aplikasi ini, Anda hanya berbicara ke dalam telepon Anda, dan aplikasi suara Anda ini akan bekerja secara otomatis untuk merekam.
Ada beberapa mode yang bisa anda mainkan dalam Autorap Android, yaitu :
SPEAK MODE:
Bicara ke aplikasi, dan secara ajaib AutoRap mengubah bicara Anda menjadi rap legit. Buat lagu sendiri rap asli dengan Beats Freestyle, atau menggunakan Lagu dari seniman seperti Snoop Dogg dan Iwan Fals. Dan untuk AutoRap dengan lagu yang Anda ketahui dan sukai.
RAP MODE:
Beralih ke Mode Rap dan memamerkan kemampuan Anda dengan mengetuk bersama lagu favorit Anda, mengikuti lirik yang bergulir di layar. AutoRap akan memperbaiki aliran Anda, menjentikkan suku kata Anda ke jaringan irama detak mendasarinya.
Beats baru dan lagu tambahan setiap minggu.
Katalog lagu saat ini :
♪ Bunga Citra Lestari
♪ Eminem feat. Rihanna
♪ BOB
♪ Snoop Dogg
♪ Ludacris
♪ Tupac feat. Dr Dre
♪ Outkast
♪ Nelly
♪ Beastie Boys
♪ Kelis
♪ Chamillionaire
… Dan banyak lagi.
Ini guys Fitur yang terdapat dalam aplikasi AutoRap ini, diantaranya:
- Pilih antara bicara atau modus rap.
- Visualisasi yang Indah cocok dengan irama rap Anda.
- Berbagi kreasi Anda melalui email, Facebook dan Twitter
Nah, 3 aplikasi android OK untuk menyanyi telah dibagikan infonya kepada anda. Sekarang para pecinta android ingin mencoba yang mana???? Turn Me Lite. Songify, atau AutoRap??? Dicoba ketiga-tiganya lebih baik lagi guys… hehe
Good Luck & semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar